Bangun Kebersamaan Staf

JEMBER – Aston Jember Hotel & Conference Center mengadakan team building bertema Discover Your Passion bagi seluruh karyawannya. Acara ini merupakan agenda tahunan hotel berbintang empat di Jember tersebut. Tujuan dari team building ini adalah untuk membangun kebersamaan antar staf, selain itu agar karyawan kembali semangat dalam bekerja.

Menurut Sigit Kurniawan, human resources manager Aston Jember Hotel & Conference Center, team building kali ini dilakukan di Hotel Rembangan pada 16-18 Mei lalu. “Ada dua kloter dalam team building ini,” ungkapnya.

Kloter pertama sejumlah 80 orang berangkat pada 16 Mei pada pukul 16.00. Sisanya pada 17 Mei pada jam yang sama. Pada pukul 17.00, seluruh karyawan bersiap-siap untuk memulai acara dengan pakaian bertema country. “Mereka sangat antusias mengikuti acara yang telah disusun,” imbuh Sigit.

Acara dibuka oleh penampilan beberapa departemen. Masing-masing menampilkan keahlian yang berbeda-beda. Ada yang bernyanyi, atraksi bela diri, bahkan sulap. Selain itu ada juga pembagian penghargaan bagi staf Aston Jember Hotel yang selama ini telah bekerja dengan baik. “Untuk lebih menghibur, Aston Jember Hotel juga membagikan door prize serta grand prize,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan keesokan harinya dengan agenda fun game untuk membangun kerja sama antar karyawan. “Setelah itu akan kembali pulang pada pukul 10.00,” ucap Sigit saat ditanya tentang kegiatan selanjutnya. Pihaknya berharap agar kegiatan ini semakin mempererat hubungan kerja sama antar staf dan meningkatkan kinerja. (*/lin/har/jawapos.com)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar