Ayla Facelift 2017 Pilihan Sport Stylish Car

JEMB         ER – Daihatsu Ayla Facelift 2017 akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah. Konsumen cukup merogoh kocek Rp 98 jutaan untuk LCGC tipe D yang menjadi andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Tak cuma tampil dengan desain eksterior yang lebih segar, namun juga mengusung mesin baru berkapasitas 1.200 cc.

Sugeng Umardani, Kepala Cabang Asco Daihatsu Jember, yakin dan percaya New Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan konsumen akan sebuah city car yang lebih bertenaga dan stylish, namun harga terjangkau. Tambahan varian 1.200 cc menjadikan Ayla siap sebagai 'Sahabat Seru' bagi masyarakat Indonesia.

Sugeng memaparkan, tiga kelebihan utama New Astra Daihatsu Ayla adalah powerful, stylish, dan nyaman. “Mobil ini dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.2L dan 1.0L, dan cocok bagi anak muda yang sporty, mahasiswa dan keluarga baru,” lanjutnya.

Bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang tampilannya tidak kalah stylish. Mobil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, irit bahan bakar, serta nyaman dan aman.

New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik. Juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Membuat kendaraan lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi.

Fitur-fitur baru juga disematkan, seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp yang membuat New Ayla 1.2L tampil lebih stylish. Interior didesain dengan tampilan sporty.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar