Begal - Polisi Duel di Polsek

PATRANG – Kepolisian Sektor Patrang sempat dibuat dag dig dug oleh kawanan begal raja tega bersenjata pistol dan clurit, Rabu (17/5) siang kemarin. Kedua penjahat itu nyaris menembak dan membacok petugas. Beruntung, polisi  lebih sigap. Aparat ini berhasil membekuk dan melumpuhkan dua pejahat tersebut. Keduanya pun dijebloskan ke dalam tahanan.

                ”Ini hanya simulasi. Sekaligus persiapan polisi menyambut Operasi Cipta Kondisi menjelang Ramadhan,” ujar Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan, kemarin. Karena hanya simulasi, kedua pria yang bersenjata pistol dan clurit itu bukan pejahat yang sesungguhnya.

                Adegan simulasi bermula saat polisi melakukan pemeriksaan kendaraan di depan Polsek Patrang. Tiba-tiba, diantara motor yang diperiksa kelengkapan surat kendaraannya, ada dua orang berkendara roda dua menerobos pemeriksaan polisi dengan kecepatan tinggi.

                Petugas berupaya melakukan penghadangan. Namun pengendara motor tersebut berbalik arah dan terus berusaha kabur. Petugas mengejarnya. Sampai kemudian, dua pengendara itu terjatuh dari motor matic yang ditumpanginya.

                Meski telah terjatuh, dua orang itu bukannya menyerah dan meminta ampun pada polisi. Mereka malah mengeluarkan pistol dan clurit yang disimpan di balik jaketnya, serta menyerang polisi.

                Petugas pun langsung mengambil tindakan tegas. Tembakan ke arah tubuh pelaku juga dilakukannya. Sampai akhirnya, bagian pinggang tubuh sebelah kiri pelaku, tertembus timah panas polisi sampai yang bersangkutan tersungkur.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar