Serasa Liga Nasional

LUMAJANG – Memang statusnya laga ujicoba. Juga merupakan laga balasan setelah pekan kemarin melayat ke Persewangi Banyuwangi. Tapi, atmosfer pertandingan kemarin berbeda. Sudah mulai terasa selayaknya Liga 2 Indonesia yang sesungguhnya.

Benar memang. Sejak kick off, pertandingan langsung berjalan panas. Beberapa menit berjalan, Cakra Yudha sudah diganjar kartu kuning. Duel-duel udara dan adu sprint ditunjukkan kedua kesebelasan.

Tim tamu Persewangi Banyuwangi sepertinya juga tidak sabaran. Mereka langsung menggebrak dengan serangan mematikan. Begitu juga dengan tuan rumah. Dua klub yang selevel di kasta kedua ini sama-sama menunjukkan kelasnya.

Gempuran anak-anak Semeru terus-terusan dilakukan menggedor pertahanan Banyuwangi. Reza Mustofa sebagai ujung tombak juga seringkali mengancam gawang tim tamu. Sebaliknya juga sama, tekanan anak-anak Banyuwangi juga seringkali menebar teror.

Namun, hingga turun minum, skor kacamata bertahan. Di babak pertama anak-anak Semeru FC tercatat lebih banyak melakukan penetrasi. Bahkan, Reza dan kawan-kawan membukukan enam kali tembakan terarah. Lebih sedikit dari Persewangi yang baru membukukan empat tembakan.

Usai turun minum, anak asuh Putut Widjanarko ini sepertinya tidak mau memberi ampun. Mereka kerap kali memenangi duel udara. Bahkan, serangan yang dilancarkan dari sektor sayap kerap bikin barisan Persewangi kedodoran.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar