Jember Town Square, Apartemen Pertama di Jember

JEMBER – Di era yang modern ini, Jember semakin terlihat perkembangannya. Dari segi ekonomi, pembangunan, dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan tersebut, PT. BALAKOSA JAYA SENTOSA turut berpartisipasi dalam membangun kota Jember.

Partisipasi PT. BALAKOSA JAYA SENTOSA tidak lain dan tidak bukan adalah dengan mendirikan Jember Town Square Mall & Apartment. Apartemen yang ditawarkan sangat menguntungkan pembelinya. Selain investasi, hunian praktis, dan nyaman yang disuguhkan oleh JETOS ini.

Bagaimana tidak, dengan Rp 198 juta, Anda sudah mendapatkan hunian sebesar 23 m2 ( 5 x 4,25 meter). “Lingkungan ini akan menjadi hunian yang komplet dengan berbagai fasilitas dan keamanan serta kenyamanan yang terjamin,” tutur Angga, Direktur PT. BALAKOSA JAYA SENTOSA.

Kebersihan meliputi kebersihan area hunian dan mall, serta keamanan akan selalu standby 24 jam menjaga kawasan JETOS ini. Apartemen yang akan terbangun pada 2018 ini untuk menjawab rasa penasaran masyarkaat Jember.

Proses pembangunan Jember Town Square ini akan dimulai pada April 2017. “Dimulai dengan proses ground breaking di bulan April 2017 ini. Kami mohon doa restunya kepada masyarakat Jember karena kami akan kejar target untuk buka tahun depan,” tuturnya.

Dibandingkan dengan kota besar, apartemen JETOS ini termasuk apartemen dengan harga di bawah rata-rata. Tetapi, dengan harga yang rendah tentunya tidak mengurangi kualitas apartemen. Justru apartemen JETOS memiliki luas yang lebih besar dari rata-rata apartemen yang ada di Indonesia.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar