Cendrawasih Green Residence Luncurkan Cluster Premium

JEMBER – Sebagai kota yang terus berkembang, memilih rumah di lokasi yang strategis sekaligus nyaman untuk dihuni keluarga menjadi impian banyak warga Jember. Untuk itu, PT Alvin Jaya Sukses, salah satu pengembang terkemuka di Jember, mengembangkan Cluster Alamanda sebagai bagian dari Cendrawasih Green Residence.

Cluster Alamanda ini menawarkan konsep klaster premium berskala nasional. Menariknya, klaster ini hanya dibandrol sekitar Rp 200 juta dengan uang muka terjangkau, yakni Rp 13 jutaan. “Masyarakat sudah bisa mendapakatkan hunian mewah yang bisa ditempuh hanya 3 menit dari pusat pemerintahan dan AlunAalun Jember,” tutur Agung H Sahala, Leading Promotion di PT. Alvin Jaya Sukses.

Sebelumnya, PT. Alvin Jaya Sukses telah sukses meluncurkan Cluster Aster di Cendrawasih Green Residence. Agung mengatakan, permintaan pasar pada hunian baru berkonsep exclusive residence terus meningkat. “Penjualan sebelumnya yaitu Cluster Aster hanya tersisa dua unit. Karena itu, kami kembali meluncurkan Cluster Alamanda,” tutur Agung.

Saat ini, kata dia, ada beberapa tipe yang ditawarkan di Cluster Alamanda ini mulai dari tipe 36 sampai tipe 50.  Dengan uang muka yang terbilang ringan, Cluster Alamanda dibangun dengan jumlah yang sangat terbatas dan dijual bertahap. “Untuk tahap 1 hanya akan di jual sebanyak 17 unit,” ungkapnya.

Sebagai hunian berkonsep modern, Cendrawasih Green Residence memang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan keluarga. Tak hanya berada di kawasan yang bebas banjir dan macet, Cendrawasih Green Residence yang berada di Jalan Cendrawasih, Patrang ini (sekitar 100 meter sebelah barat Pengadilan Agama Jember) juga terletak di kawasan strategis.

Selain ada di kawasan yang sejuk, Cendrawasih Green Residence juga dekat beberapa fasilitas public, seperti rumah sakit, SPBU, berbagai macam lembaga pendidikan unggulan, serta layanan publik lainnya. “Hanya sekitar 2 km dari alun-alun dan pusat kota Jember. Jadi hanya beberapa menit dari sini, sudah sampai di pusat kota,” lanjut Agung.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar