Jalan Licin, Truk Tabrak Toko

JEMBER – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kawi Dusun Krajan Desa/ Kecamatan Jenggawah. Sebuah truk Mitsubhisi P 8795 US yang dikemudikan Ahmad Effendi 45 warga Dusun Sumbergayam Desa Baletbaru Kecamatan Sukowono nyelonong tabrak rumah dan toko.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja rumah milik Sunjoto 67 dan toko milik Muhammad Guler 58, keduanya warga Dusun Krajan, Desa/ Kecamatan Jenggawah hancur. Awalnya truk dalam kondisi kosong itu melaju dari arah Utara ke Selatan. Tiba-tiba saja truk nyelonong tabrak rumah dan toko.

Sebelum menabrak, truk lebih awal menabrak papan reklame di depan rumah Sunjoto dan juga dijadikan konter HP dan tempat jahit baju. Sunjoto saat itu sedang berada di dalam rumahnya. Dia kaget bukan kepalang saat suara gradak-gradak atap teras yang terpasang dari seng ditabrak lebih awal.

Kerasnya truk yang dikemdikan Ahmad Effendi membuat pintu besi counter milik Sunjoto hingga terseret. Bahkan pintu besi rumah Sunjoto masih tembus ke tembok rumah milik Muh Guler hingga hancur. Bahkan seluruh barang dagangan di dalam rumah Guler berantakan. Etalasepun ikut hancur.

Untung saat truk nyasak konter dan di dalam toko tidak orang sehingga tidak ada korban jiwa. Saat  itu pemilik toko berada di dalam rumah. Biasanya Sunjoto duduk duduk di teras rumahnya bersama istri. “Kebetulan saat kejadian Pak Sunjoto sedang berada di dalam,” ujar Holili 27 warga sekitar.

Muh Guler, pemilik toko mengalami kerugin yang cukup banyak. Karena tembok rumah jebol setelah pintu harmonika milik Sunjoto menjebol rumahnya hingga barang dagangannya berantakan. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar