Pelajar SD Pergoki Pria Bunuh Diri

JEMBER – Dua gadis pelajar yang masih SD dan SMA yang tinggal di Lingkungan Kepatihan, Kaliwates, tak menyangka kemarin (19/3) akan menjadi hari yang “horor” untuk mereka. Bagaimana tidak, mereka menyaksikan dengan mata kepala sendiri seorang pria bunuh dari Jembatan Gladak Kembar.

Wuss... Jasad seorang pria yang belakangan diketahui bernama Gunawan Haryanto itu terjun bebas ke sungai. Tubuhnya mendarat di dasar sungai yang berbatu, dan tewas seketika. Tidak ada darah dari jasad korban, tetapi tulang belulang tangan dan kakinya patah.

Bocah SD itu sempat didatangi wartawan Jawa Pos Radar Jember di rumahnya. Saat diwawancarai, dia tidak mau namanya dikorankan. Alasannya, masih trauma dengan apa yang dilihatnya.

            Si bocah mengatakan, dirinya saat itu diajak tetangganya untuk membeli sesuatu. Mereka melintas di jembatan itu. Ketika di atas jembatan, dia curiga dengan pria yang berdiri di depannya.

            Dia kemudian memberi tahu kecurigaannya pada tetangganya yang mengajak jalan bersama yang sudah SMA. Si bocah semakin waswas karena pria itu naik ke atas pembatas jembatan dan sempat duduk sejenak.

Tingkah Gunawan itu membuat keduanya panik. Mereka sempat berteriak minta tolong. “Tapi tidak ada orang yang menolong,” ungkapnya, polos.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar