Dilarang Membawa Drum

JEMBER – Khusus hari ini, para suporter yang datang untuk menyemangati tim kesayangannya di GOR Garuda Kaliwates tidak diperkenankan membawa berbagai peralatan yang menimbulkan suara. Larangan dilakukan agar tidak menggagu acara lain di gedung sebelah. Pengelola GOR Garuda Jember hendak menyelenggarakan kegiatan di Aula samping gedung olah raga.

Ketua Panitia Honda Jember Basketball League (JBL) 2017, Yuyun SW meminta para suporter yang hadir untuk tidak membawa peralatan yang menimbulkan suara. Baik yang berbentuk drum, perkusi, hingga terompet dan alat musik lainnya. “Ini larangan dari pihak pengelola GOR,” imbuhnya.

Pasalnya, tepat di samping GOR akan digelar acara resmi yang sudah disiapkan sejak beberapa bulan lalu. Peserta dan suporter tetap diizinkan untuk bertanding, namun tanpa menimbulkan suara keras. “Agar tidak mengganggu kenyamanan bersama. Kami harap pengertian dan koordinasi dari suporter,” lanjut Yuyun.

Larangan ini, kata Yuyun, hanya diberlakukan untuk hari Minggu (19/3) saja. Hari berikutnya, suporter dan penonton bisa mendukung tim kesayangan mereka dengan sorak sorai seperti sebelumnya. (lin/aro/jawapos.com)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar