Warga Keluhkan B-29 di Rest Area 1
BERITA TERKAIT

ARGOSARI – Tulisan B-29 di rest area 1 dikeluhkan sebagian warga Desa Argosari, Kecamatan Senduro. Mereka mengeluhkan tulisan B-29 di rest area 1 itu lantaran berdekatan dengan lahan pertanian. Warga menilai, nanti akan semakin banyak pengunjung yang berfoto di lokasi itu dan merusak tanaman warga sekitar.

Rest area 1 yang berada di Dusun Argosari itu memang direncanakan menjadi lokasi parkir roda empat pengunjung. Keberadaannya sampai saat ini masih berantakan. Lokasi parkir yang direncanakan menggunakan paving itu sampai saat ini masih berupa tanah.

Samsul yang merupakan warga pendatang di Argosari sempat mendengar keluhan dari pemilik lahan pertanian yang berada di sekitar rest area 1. Terutama, pemilik lahan yang berdekatan dengan tulisan Puncak B-29.

Dia mengatakan, belakangan ini banyak tanamannya yang rusak. Setelah ditelusuri, ternyata kerusakan itu akibat terinjak. “Itu yang punya lahan sempat mengeluh, karena tanamannya rusak,” katanya.

Menurutnya kerusakan tanaman itu dikarenakan banyak wisatawan yang datang berfoto di lokasi tersebut. Sehingga, tanaman bawan prei milik salah satu warga  rusak.

Dia menuturkan, keberadaan tulisan itu sebenarnya untuk menarik pada pengunjung yang datang untuk berfoto. Yang dipermasalahkan adalah, tulisan berukuran besar itu diletakkan di lokasi yang terbilang sempit.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar