Nissan Gelar Festival Trade In

JEMBER – Untuk mengakrabkan diri dengan konsumen, Nisssan Jember menggelar Nissan Trade In Festival 2017. Dalam festival yang digelar Sabtu (4/2), masyarakat bisa melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke diler Nissan dengan mobil baru keluaran Nissan.

“Kami bisa membantu menjualkan mobil lama milik masyarakat dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang ada di showroom mobil bekas lain. Karena kami juga ada kerjasama dengan showroom mobil bekas,” ujar Supervisor Nissan Jember Paskalis.

          Menurut dia, Festival Trade In ini disponsori langsung oleh Nissan Motor Indonesia dan digelar di tiap-tiap wilayah sesuai jadwal masing-masing. “Tujuannya kami ingin mengakrabkan diri dengan masyarakat dengan menunjukkan eksistensi dari Nissan,” katanya.

Dibandingkan merek-merek mobil lain, Nissan lebih mengutamakan kenyamanan dan keselamatan bagi para penumpangnya. Produk Nissan dengan penjualan paling stabil adalah Nissan Grand Livina dan Nissan March. “Nissan Grand Livina punya keunggulan sebagai mobil keluarga. Nissan memang tidak menjual model, tapi pada teknologi yang mendukung kenyamanan dan keselamatan penumpangnya,” jelas Paskalis.

Kenyamanan yang ada di Nissan Grand Livina, menurut Paskalis, terletak pada suspensinya. Sedangkan aspek keselamatan terletak pada inovasi alat pelindung yang tersedia di setiap bangku penumpang.

Sedangkan Nissan March punya keunggulan berupa ketersediaan kabin yang luas di banding mobil di kelas city car. Melalui Trade In Festival, masyarakat menjadi lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan. Pada tahun ini Nissan memberikan berbagai promo, termasuk diskon uang muka, kepada para konsumennya. (*/ad/har/jawapos.com)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar