Dilantik, DPD PAN Jember Panasi Mesin

JEMBER – Lilik Niamah, Ketua DPD PAN Jember akhirnya dilantik Minggu (22/1) lalu, bersama dengan 38 DPD lainnya di Jawa Timur. Lilik yang menunggu cukup lama momen ini pun bersiap untuk mulai memanasi mesin partai yang sempat lama tertidur.

Dirinya pun menyiapkan partai ini menjelang Pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang. “Pelantikan dihadiri langsung oleh PAN Ketua Umum Zulkifli Hasan,” ucap Lilik, kemarin.

Dirinya bersama dengan pengurus DPW Jawa Timur dan 38 DPD lainnya dilantik bersamaan. Bukan hanya Lilik, pihaknya bersama dengan rombongan Jember pun ikut dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan ini mempertegas jika pihaknya sudah sah menjadi Ketua DPD PAN Jember. Padahal, dirinya sendiri sudah ditunjuk sejak pertengahan tahun lalu. Lilik mengakui, meskipun sempat ada penolakan dari sejumlah DPC, namun pihaknya siap untuk melakukan konsolidasi dengan sejumlah DPC yang ada.

 “Semangatnya sama yakni sesuai tema kegiatan kemarin yakni Jatim Berkeadilan termasuk juga di Jember,” tegasnya.  

Dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya pun siap untuk mulai memanasi mesin politik PAN yang sempat vakum dalam beberapa waktu terakhir karena pergantian kepemimpinan.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar