Terjun ke Dunia Model
BERITA TERKAIT

Dunia modelling memang baru digeluti Indy Rahmawati dalam setahun terakhir. Namun dirinya membuktikan jika dunia model bisa menjadi pengisi kesibukan yang sangat positif. Meskipun saat awal terjun sempat mendapatkan protes dari orang terdekatnya, termasuk keluarga.

Perkenalan dengan dunia foto model diawali dari kegemarannya untuk berfoto selfie di media sosial, termasuk instagram. Tetapi kemudian ada kenalan fotografer yang mengajaknya menjadi foto model. “Kalau awalnya ya masih belum percaya diri,” kata alumni SMK Analis Kesehatan, Gebang Patrang ini.

Tetapi lama-lama menjadi terbiasa. Selain itu, jalannya menjadi foto model tidak mulus begitu saja. “Ya awalnya dapat banyak cemoohan,” ucap gadis kelahiran Jember, 11 November 1997 silam ini. Utamanya dari teman-temannya karena dianggap pekerjaan yang sia-sia. Bahkan, kedua orang tuanya yakni Nurwati dan Sunar juga ikut menentang hobinya yang baru itu.

Gadis penyuka musik India ini pun akhirnya bisa membuktikan jika menjadi model bisa memberikan hal positif untuk dirinya. Misalnya menjadi lebih percaya diri, apalagi dihadapan jepretan lensa kamera. Selain itu, dirinya juga mulai merasakan manfaat lainnya. Salah satunya mendapatkan banyak kenalan teman baru.

“Lumayan dapat tambahan uang saku,” ucapnya. Bahkan dirinya pernah menjadi model untuk meng-endorse dealer sepeda motor. Hal inipun sempat membuat dirinya dikenal oleh para tetangganya di Kecamatan Sumberbaru. Mereka kaget jika foto di dealer tersebut adalah fotonya.

Apalagi, dirinya juga beberapa waktu terakhir mendapatkan tawaran untuk bermain film di Jakarta. Namun, untuk menjadi bintang film, diakuinya masih menunggu waktu dulu. Jika memang cocok bukan tidak mungkin, gadis alumni MTS Negeri Sumberbaru ini menjadi bintang film dan menjadi orang terkenal.

 Dirinya juga menyangkal jika menjadi model akan membuat stigma menjadi buruk. “Tergantung orangnya. Yang penting bisa menjaga diri,” ucapnya. Dirinya pun masih ingin terus menjadi model. Namun, untuk menunggu waktu dirinya juga ingin mengaplikasikan ilmunya di bidang kesehatan. (ram/hdi)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar