Doho Home Stay Hadir di Jember

JEMBER – Satu lagi tempat menginap kembali hadir di Jember. Dengan konsep baru, Doho Home Stay hadir dengan berbagai fasilitas dan kualitas sekelas hotel berbintang. Tempat ini sengaja dirancang untuk memberikan kepuasan dengan menampilkan suasana alam yang asri.

Doho Home Stay menawarkan berbagai fasilitas dengan nuansa alami dan asri. Tempatnya sangat strategis, hanya lima menit dari pusat perkotaan, pendidikan, dan perbelanjaan. “Kami sengaja membrikan suasana seperti di Bali tepat di jantung kota Jember,” ujar Ling-ling, owner Doho Home Stay.

Dirinya mengaku sangat menyukai suasana yang dirasakan tiap kali dia berlibur ke Bali. Kemudian, terpikir olehnya untuk menciptakan suasana yang sama di kota tempat tinggalnya. “Jadi masyarakat Jember tidak prlu jauh-jauh pergi ke Bali, karena di Jember juuga terdapat banyak hal yang bisa dinikmati, tak kalah dengan Bali,” ujarnya.

Doho Home Stay mampu menyediakan kenyamanan bagi pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Jember. Dilengkapi dengan kolam renang terbuka dan deretan tanaman asri mengelilinginya. Demikian pula dengan restoran yang terletak persis di samping kolam.

Pemandangan ini juga bisa dinikmati dari masing-masing kamar yang telah disediakan. Di Doho Home Stay, terdapat 25 kamar yang siap mengakomodasi para tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Jember. Bagi Anda yang suka dengan suasana alam, penginapan yang berada di kawasan Jalan Doho ini juga bisa menjadi pilihan utama. “Suasana alaminya sangat kental di sini,” tegas Ling-ling.

Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp 200 ribuan Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas sekelas hotel bintang lima. Seperti kamar yang luas dan nyaman, televisi LED, welcome drink and snack serta berbagai pelayanan lainnya.

Doho Home Stay berada di lokasi yang sangat mudah dijangkau, yaitu Jalan Doho 8 Jember. Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi 0331-4435519/085311118159. (*/lin/jawapos.com)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar